Saturday, February 9, 2019

Fullmetal Alchemist (2003) Episode 42-51 + Movie TAMAT Subtitle Indonesia/English Subtitle

It's a goodbye
Jadi, beberapa bulan yang lalu ada yang ngirim pesan ke saya, bahwasanya ia mau bantu untuk nyelesain subtitle Indonesia FMA 2003. Saya bilang, "Oke gan, nanti hari sabtu/minggu saya tengok dan upload hasil terjemahan agan" atau semacamnya gitu, tapi gak saya lihat-lihat karena akunya sok sibuk dan... jujur saya lupa.

Beberapa bulan pun berlalu...

Dia udah translate episode 37 sampai akhir di website pribadinya mungkin udah berbulan-bulan yang lalu dan saya baru kelar episode 41 minggu lalu. Plus movienya pula dia kerjain wkwk
Saya baru lihat websitenya hari ini, dan yah... yaudahlah kalau gitu wkwk

Jadi yah, karena udah ada yang nyelesain ni anime, berarti waktunya buat saya pensiun.
Antara sedih sama senang sih, senangnya akhirnya udah nggak ada beban lagi dan sedihnya karena gak bisa nyelesain ni anime dengan hasil terjemahan sendiri. Tapi ya, nggak apa.

Terima kasih buat semua yang rela menunggu, dan rela klik-klik iklan di link untuk download FMA 2003 hasil terjemahan saya tanpa komplain, yang komplain juga makasih kok. Terima kasih buat Mbak Prima Leoni yang udah nyumbang ke saya, berkatnya lah saya masih semangat ngesub sampai minggu lalu.

Lalu, ni blog kujadikan apa ya sekarang FMA dah tamat?

...Aku pengen review anime, manga dan game yang kumaini disini. Semoga aja ada yang demen.

Uhh, oh ya, ini website yang udah nyelesain FMA 2003 sampai tamat: LINK
Dan link untuk movienya: LINK
Di website itu dari episode 1-36 hasil terjemahan saya dan sisanya baru terjemahan dari website itu sendiri. Um, saya udah translate sampai episode 41 loh, download dari saya aja ya episode 36-41 nya :v

Jadi yah, sampai jumpa.







SELESAI BOSQUEEEE

14 comments:

  1. min dari web rymaru ukuran nya pada kecil"

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah, ente jadi demen ukurannya yang besar? :'v
      gimana jadi ya, apa perlu saya upload yang punya saya lagi?

      Delete
    2. sansai: upload ulang lagi

      Delete
  2. iya min bener ukuranyya pada kecil kecil.

    ReplyDelete
  3. mending upload yang punya mimin aja

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. finally!! thank u so much bosque 🤗

    ReplyDelete
  6. iya min gak papa upload lagi aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. tunggu sedikit lebih lama lagi ya wkwk

      Delete
    2. ya gak papa penting du upload

      Delete