Sunday, February 18, 2018

Fullmetal Alchemist (2003) Episode 6 Subtitle Indonesia/English Subtitle

Nina...
Oke, ini episode terakhir untuk minggu ini.
Mulai minggu depan bakalan rilis tiap minggu pagi jam 10 (kayak kartun-kartun di Indosiar dulu :v )

Akhirnya Nina muncul juga. Berarti minggu depan ulang tahunnya Nina :'v

Langsung saja di download.

Perhatian!!
Bagi para fanshare di luar sana, saya sangat menghargai kalian yang men-share hasil sub Indonesia saya, tapi saya minta tolong sekali agar kalian memberikan backlink ke blog saya dan untuk membiarkan link downloadnya tanpa mengganti short linknya (misal, ur.ly nya langsung saja kalian copas), kalau kalian mau menambahkan short link lagi di dalam short link yang sudah saya sediakan saya perbolehkan kok asal jangan diganti. Kalau short linknya diganti juga nanti saya mau dapat apa coba :') Jadi saya mohon sekali lagi.
...Dan jangan reupload kecuali memang linknya rusak :'v
...(I know this is gonna be useless, but... it's worth the shot :'v)

Translator: LawlietRama

Maafkan diriku yang menaruh banyak iklan :')

Download Link:

2 comments: