Wednesday, August 1, 2018

Fullmetal Alchemist (2003) Episode 28 Subtitle Indonesia/English Subtitle

...
Rasanya udah sepi ni blog ya. wkwkwk
Yah, yang penting lanjut dah :'v
...
Target bulan ini bisa selesai sampai episode 35.

Perhatian!!
Bagi para fanshare di luar sana, saya sangat menghargai kalian yang men-share hasil sub Indonesia saya, tapi saya minta tolong sekali agar kalian memberikan backlink ke blog saya dan untuk membiarkan link downloadnya tanpa mengganti short linknya (misal, ur.ly nya langsung saja kalian copas), kalau kalian mau menambahkan short link lagi di dalam short link yang sudah saya sediakan saya perbolehkan kok asal jangan diganti. Kalau short linknya diganti juga nanti saya mau dapat apa coba :') Jadi saya mohon sekali lagi.
...Dan jangan reupload kecuali memang linknya rusak 

...(I know this is gonna be useless, but... it's worth the shot )

Translator: LawlietRama

Episode 29 rilis tanggal 3 Agustus 2018.

Download:

8 comments:

  1. Sepi gegara masih pada nunggu batchnya min kyk temen ane sama ane

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh wkwkwk
      Mungkin pas dah mau tamat ya baru saya buat

      Delete
  2. min.. softsubnya kok g di update lagi... please update lgi donk... thanks ya min.. Lanjutkan !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah saya update ya di link k-bagi. silahkan di cek :)

      Delete