Saturday, August 11, 2018

Fullmetal Alchemist (2003) Episode 30 Subtitle Indonesia/English Subtitle

Oh, okay...
Wah, nggak nyangka udah episode 30 aja, tinggal 21 episode lagi :'v SEMANGAT~!

Jadi, akhirnya google adsense blog saya aktif kembali, untuk para penikmat anime FMA 2003 dan subtitle Indonesia saya yg kira-kira ingin berterima kasih, saya harap kalian rela menghabiskan sedikit waktu untuk mengklik iklan yang ada di blog saya biar saya ada penghasilan dikit (iya, saya ngemis :'v). Translate subtitle anime ini butuh waktu dan tenaga loh :'v
Oh, dan makasih juga buat yang udah donasi, kalian juga harus bilang makasih loh, kalau beliau nggak kasih donasi saya rasa udah saya tinggalin ni anime wkwkwk

Oh ya, dan satu lagi, saat ini saya lagi kecanduan main game Stardew Valley, game yang katanya gabungan Harvest Moon, Minecraft, dan mungkin The Legend of Zelda(?). Sebenarnya udah lama sih kecanduannya, cuma dulu main game bajakannya, tapi tahun lalu diskon jadi langsung saya beli. Dan tanggal 1 Agustus udah ada update multiplayer jadi bisa main bareng 4 orang. Jadi kalau ada dari kalian yang main game itu juga di steam, add steam saya: LawlietRama biar kita main bareng ya. :v Yah, saya nggak begitu yakin sih ada yg main wkwkwk.

Yah, yaudah. Langsung aja dah download.

Perhatian!!
Bagi para fanshare di luar sana, saya sangat menghargai kalian yang men-share hasil sub Indonesia saya, tapi saya minta tolong sekali agar kalian memberikan backlink ke blog saya dan untuk membiarkan link downloadnya tanpa mengganti short linknya (misal, ur.ly nya langsung saja kalian copas), kalau kalian mau menambahkan short link lagi di dalam short link yang sudah saya sediakan saya perbolehkan kok asal jangan diganti. Kalau short linknya diganti juga nanti saya mau dapat apa coba :') Jadi saya mohon sekali lagi.
...Dan jangan reupload kecuali memang linknya rusak 

...(I know this is gonna be useless, but... it's worth the shot )


Untuk episode 31... mudah-mudahan rilis tanggal 14 Agustus.

Download:

0 comments:

Post a Comment