Sunday, November 18, 2018

Fullmetal Alchemist (2003) Episode 36 Subtitle Indonesia/English Subtitle



HALO!
Jumpa lagi dengan saya!

Selamat tinggal!

(Kalau subtitlenya subtitle inggris, tekan S di keyboard buat ganti subtitlenya ke b.indo. Kalau nggak bisa ganti media playermu. Jangan mengkek)

Sampai jumpa, di saat... aku dah niat bikin subtitle lagi (kira-kira bulan januari). Sekarang kehidupan nyataku sedang penuh tugas dan proyek. Kebetulan proyek kubikin ini game (susah jadi), jadi nanti mungkin... kurilis gamenya di sini gratis. Walau gak ada yang minta juga sih. Tapi biarlah.

Mirrorcreator:
Download

3 comments:

  1. tu game pc/android: klu gratis gak papa saya minta

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, makasih mau baca tulisan saya wkwk
      Game pc gan. Game RPG maker sih.
      Nanti kalau dah selesai saya upload ya gan

      Delete