Saturday, January 19, 2019

Fullmetal Alchemist (2003) Episode 39 Subtitle Indonesia/English Subtitle

The Holy Moher... ROSE?!


Hai, LawlietRama disini.
...Cerita FMA 2003 gelap ya. Brotherhood gelap juga nggak ya. Saya lupa cerita keseluruhan Brotherhood. Yang saya inget cuma pas Edward ngelamar Winry huehuehue

Jadi, nampaknya perjalanan saya ngesub ni anime hampir berakhir. Mudah-mudahan, selama Januari ini saya terus rajin dan selesain ni anime. Terima kasih buat yang masih setia nunggu. Kalau kalian ingin berterima kasih, bisa dengan ngeshare blog ini dan uhh... tolong klik iklan di blog ini dong biar saya dapet adsense hehe
Makasih juga buat yang udah jadi donasi ke saya, saya lanjut ni anime juga karena ingat jasanya wkwk

Um, makasih. Episode selanjutnya datang di minggu selanjutnya.

MirrorCreator
DOWNLOAD

1 comment:

  1. Semangat min, ku disini senantiasa menanti update-anmu 😃

    ReplyDelete