Saturday, June 23, 2018

Fullmetal Alchemist (2003) Episode 19 Subtitle Indonesia/English Subtitle

Oh yeah, he sure do Scar.
Jadi, saya putuskan untuk ngerilis episode ini sehari lebih cepat, karena kebetulan lagi kosong, dan senin nanti ujian jadi... nyari kerjaan biar nggak belajar :'v

Episode ini episode terakhir untuk bulan ini, karena mulai senin nanti saya ujian sampai awal bulan juli nanti. Jadi ya, mohon dimaklumi. Setelah itu saya libur kok, jadi nanti bisa update terus tiap minggunya. ;)


Jadi ya, gitu aja. Selamat menikmati.

Oh ya, ngomong-ngomong kalau ada dari kalian yg pengen berterima kasih gitu, uh... tolong kasih tahu dong tempat pemendek link yg pendapatannya bagus, atau cara aktifin google adsense :'v

Saya udah beberapa kali request, tapi nggak pernah disetujui :'v

Perhatian!!
Bagi para fanshare di luar sana, saya sangat menghargai kalian yang men-share hasil sub Indonesia saya, tapi saya minta tolong sekali agar kalian memberikan backlink ke blog saya dan untuk membiarkan link downloadnya tanpa mengganti short linknya (misal, ur.ly nya langsung saja kalian copas), kalau kalian mau menambahkan short link lagi di dalam short link yang sudah saya sediakan saya perbolehkan kok asal jangan diganti. Kalau short linknya diganti juga nanti saya mau dapat apa coba :') Jadi saya mohon sekali lagi.
...Dan jangan reupload kecuali memang linknya rusak :'v
...(I know this is gonna be useless, but... it's worth the shot :'v)

Translator: LawlietRama


Episode selanjutnya akan rilis tanggal 8 Juli 2018.

5 comments:

  1. coba buka patreon :)

    ato ajuin ke web2 anime stream indo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa bisa ngesub doang buka patreon? 😂

      Ajuin maksudnya? Ajuin upload hasil sub saya gitu?

      Delete
  2. makasih min udah ngesub indo ni anime, pening kalo nonton pake sub english wkwk

    ReplyDelete