Friday, July 6, 2018

Fullmetal Alchemist (2003) Episode 20 Subtitle Indonesia/English Subtitle


Yah, halo semua. Akhirnya ujian selesai... walau cuma sementara, ntar senin ujian lagi :'I

Jadi karena luang, nggak tahu mau ngapain, dan karena lagi semangat-semangatnya, saya putuskan untuk ngerilis episode 20 lebih cepat dari jadwal ◉‿◉

Jadi, di episode ini tentunya lanjutan episode yang lalu, dimana Ed dan Al menyusup masuk ke lab kelima Central. Disana mereka disambut oleh dua orang berbaju zirah. Dan rupanya, salah satu orang berbaju zirah itu adalah orang yang pernah mereka temui sebelumnya.

Saya agak lupa, tapi kayaknya di Brotherhood mereka juga nyusup ke lab kelima nggak ya? Trus ketemu dua orang berbaju zirah juga?
...Jujur aja, sampai sini saya udah lupa cerita yang di Brotherhood. Damn, harus nonton ulanglah ni :v

Terakhir, saya ucapkan terima kasih buat yang udah ngasih donasi (saya nggak tahu apa saya musti nyebutin namanya). Berkat donasinya lah saya jadi semangat buat lanjut ngesub ni anime. ୧⍢⃝୨
Dan mudah-mudahan berkat donasinya anime ini bisa cepat kelar semua XD

Oh, dan oh ya. Akhirnya blog saya diterima adsensenya oleh google :'v
Saya dengan rendah hati minta tolong pada pengunjung blog ini, untuk ngeklik seenggaknya satu iklan aja tiap mau download anime FMA :'v Jadi walau kalian nggak donasi, setidaknya ada penghasilan saya walau sedikit. Terima kasih sebelumnya.

Perhatian!!

Bagi para fanshare di luar sana, saya sangat menghargai kalian yang men-share hasil sub Indonesia saya, tapi saya minta tolong sekali agar kalian memberikan backlink ke blog saya dan untuk membiarkan link downloadnya tanpa mengganti short linknya (misal, ur.ly nya langsung saja kalian copas), kalau kalian mau menambahkan short link lagi di dalam short link yang sudah saya sediakan saya perbolehkan kok asal jangan diganti. Kalau short linknya diganti juga nanti saya mau dapat apa coba :') Jadi saya mohon sekali lagi.
...Dan jangan reupload kecuali memang linknya rusak :'v
...(I know this is gonna be useless, but... it's worth the shot :'v)

Translator: LawlietRama


Episode selanjutnya akan rilis tanggal 8 Juli 2018.

Link Download:
Mirror

0 comments:

Post a Comment