Saturday, July 7, 2018

Fullmetal Alchemist (2003) Episode 21 Subtitle Indonesia/English Subtitle


Yah, halo. Wah, dua hari berturut-turut rilis episode baru. Lagi semangat ni soalnya wkwkwk.
Karena senin saya ujian, jadinya hari minggu saya jadikan hari untuk belajar full, makanya saya cepat-cepatin rilis.

Jadi di episode ini, uhh... aku... nggak tahu lagi dah. Kayaknya Scar kenal sama Lust, perasaan di Brotherhood nggak deh? :'v
Dan ini satu lagi, kayaknya anime ini nggak bisa move on dengan chimera, jadinya chimera dimunculin lagi ni. Bahkan S**u T****r masih hidup di anime ini. Apa-apaan :v

Ohh, aku betul-betul lupa cerita yang Brotherhood. Musti cepat-cepat kelarin ni anime biar bisa rewatch.

Untuk episode selanjutnya bakalan rilis hari selasa tanggal 10 Juli (kalau masih rajin wkwkwk).

Oh, dan oh ya. Akhirnya blog saya diterima adsensenya oleh google :'v
Saya dengan rendah hati minta tolong pada pengunjung blog ini, untuk ngeklik seenggaknya satu iklan aja tiap mau download anime FMA :'v Jadi walau kalian nggak donasi, setidaknya ada penghasilan saya walau sedikit. Terima kasih sebelumnya.

Perhatian!!

Bagi para fanshare di luar sana, saya sangat menghargai kalian yang men-share hasil sub Indonesia saya, tapi saya minta tolong sekali agar kalian memberikan backlink ke blog saya dan untuk membiarkan link downloadnya tanpa mengganti short linknya (misal, ur.ly nya langsung saja kalian copas), kalau kalian mau menambahkan short link lagi di dalam short link yang sudah saya sediakan saya perbolehkan kok asal jangan diganti. Kalau short linknya diganti juga nanti saya mau dapat apa coba :') Jadi saya mohon sekali lagi.

...Dan jangan reupload kecuali memang linknya rusak :'v

...(I know this is gonna be useless, but... it's worth the shot :'v)

Translator: LawlietRama

Link Download:
Mirror

2 comments: