Saturday, July 7, 2018

Anime Ace Attorney Season 2 Memperlihatkan Visual dan Tanggal Tayang

Anime ini akan tayang menggantikan My Hero Academia.
Staf Anime Gyakuten Saiban ~ Sono "Shinjitsu," Igiari! ~ Season 2, berdasarkan serial game Ace Attorney (Gyakuten Saiban), memperlihatkan visual baru dan jadwal tayang tanggal 6 Oktober di talk event Anime Expo. Stafnya juga memperlihatkan trailer.

Anime ini akan tayang tanggal 6 Oktober di channel YTV dan NTV pada pukul 5:30 p.m. JST, di waktu tayang yang sama seperti season 1nya. Anime ini akan menggantikan My Hero Academia yang sekarang berada di jadwal tayang ini.


Direktur game aslinya Shu Takumi berkolaborasi dengan staf anime untuk membuat anime ini. A-1 Pictures masih memegang produksi animasinya, dengan anggota staf yang sama direktur Ayumu Watanabe, penulis Atsuhiro Tomioka, penggubah musik Kaoru Wada, dan desainer karakter dan ketua direktur animasi Keiko Ota. Dan asisten direktur Yukiko Imai.

Seiyuu yang akan kembali hadir beserta karakter mereka adalah:


  • Yuuki Kaji sebagai Phoenix Wright/Ryūichi Naruhodō
  • Aoi Yūki sebagai Maya Fey/Mayoi Ayasato
  • Masashi Tamaki sebagai Miles Edgeworth/Reiji Mitsurugi
  • Chie Nakamura sebagai Mia Fey/Chihiro Ayasato
  • Masami Iwasaki sebagai Dick Gumshoe/Keisuke Itonokogiri
  • Tooru Nara sebagai Larry Butz/Masashi Yahari

Season pertamanya tayang pada April 2016 lalu dan mengadaptasi dua game pertamanya. Dan season duanya ini akan mengadaptasi game ketiga sekaligus akhir dari trilogi Phoenix Wright (walau masih ada kelanjutannya lagi).

Yah, saya harap anime ini nggak mengecewakan seperti season 1nya.

0 comments:

Post a Comment