Tuesday, July 10, 2018

Fullmetal Alchemist (2003) Episode 22 Subtitle Indonesia/English Subtitle

Oh god, AL!
Yah, halo semua. Episode 22 udah rilis...
Dan yah, di episode ini terungkaplah bahwa tindakan Ed dan Al selama ini merupakan bimbingan dari para homunculus.

Dan, ternyata episode-episode filler yang lalu itu memang ada hubungan dengan cerita utamanya, jadi bukan sekedar filler.

Untuk alasan tertentu si Envy terlihat dendam sama Edward... kenapa? Karena di dalam diri Edward mengalir darah si "dia", kata Envy. Siapa "dia"? Yah, nanti juga terjawab di episode-episode terakhir.
Palingan juga bapaknya si Ed.

Jadi, ya udah sih. Langsung aja download lah.
Dan uhh, tolong bantu klik iklan yg ada di blog ini ya. Mohon bantuannya. <(_ _)>

Perhatian!!
Bagi para fanshare di luar sana, saya sangat menghargai kalian yang men-share hasil sub Indonesia saya, tapi saya minta tolong sekali agar kalian memberikan backlink ke blog saya dan untuk membiarkan link downloadnya tanpa mengganti short linknya (misal, ur.ly nya langsung saja kalian copas), kalau kalian mau menambahkan short link lagi di dalam short link yang sudah saya sediakan saya perbolehkan kok asal jangan diganti. Kalau short linknya diganti juga nanti saya mau dapat apa coba :') Jadi saya mohon sekali lagi.
...Dan jangan reupload kecuali memang linknya rusak :'v
...(I know this is gonna be useless, but... it's worth the shot :'v)

Translator: LawlietRama

Download link:

5 comments:

  1. Min... Kalu FMA KEELAR REQ... AOKI DENSETSU SHOOT DUNK !!! Di funs sub lain pada berhenti di episode 37 .... Minta lanjutannya dunk ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, kalau saya niat ya gan :'v
      Tolong ingatkan lagi pas FMA udah tamat ya

      Delete
  2. Alhamdulillah bisa nonton versi lawas, �� fightingg minn!!

    ReplyDelete